Lamb Of God

Lamb Of God adalah sebuah band metal Amerika berat dari Richmond, Virginia. Dibentuk pada tahun 1994, kelompok terdiri dari vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell, dan drummer Chris Adler. Band ini dianggap sebagai anggota New Wave of American Heavy Metal
Sejak pembentukannya, Lamb Of God telah merilis enam album studio, satu album live, dan tiga DVD. Penjualan kumulatif band ini sebesar hampir dua juta di Amerika Serikat. Pada tahun 2007 band ini menerima nominasi Grammy untuk tahun 2006 Sakramen album mereka. Lamb Of God telah melakukan tur dengan Ozzfest dua kali dan muncul di Aliansi Slayer’s Unholy Tour pada tahun 2006. Mereka juga banyak bermain di festival besar lainnya di seluruh dunia termasuk Download Festival dan Sonisphere Festival di Inggris, Soundwave Festival dan Gigantour (judul oleh Megadeth). Baru-baru ini, (2008-2010) mereka telah melakukan tur dengan Metallica (World Tour Magnetic). Lamb Of God juga memainkan Mayhem Festival ini Summer. Band ini berharap untuk kembali ke studio pada bulan Februari 2011 untuk merekam album berikutnya, yang sementara jatuh tempo pada tahun 2012 akhir 2011/early.

Formation and Burn the Priest (1994–1999)

Pada tahun 1990, gitaris Mark Morton, drummer Chris Adler dan bassis John Campbell memulai sebuah band bernama Burn Priest tersebut. Para anggota band saling kenal dari perguruan tinggi mereka semua hadir, Virginia Commonwealth University, di Richmond, Virginia . Morton meninggalkan band segera setelah awal untuk menerima gelar master. Adler dan Campbell diganti Morton dengan Abe Spear. Selama lima tahun berikutnya, band ini dipraktekkan di Richmond dan sekitar Virginia. Pada tahun 1995, band ini merilis demo self-titled pertamanya. Setelah demo, Burn Imam merekam album split dua dengan Agen Setan dan masing ZED Setelah pertama band tiga demo., Burn Imam ditambahkan vokalis Randall Blythe untuk lini Facebook.
Pada tahun 1997, Morton kembali ke band. Dua tahun kemudian, band ini merilis full-length-album itu sendiri berjudul, Burn the Priest, melalui Legion Records. Mikey Bronsnan dari Legion Records menabung $ 2.500 untuk merekam dan kemudian pecah mereka di Philadelphia, Pennsylvania melalui menunjukkan DIY Album ini diproduksi oleh Hari Ini Adalah Hari gitaris dan vokalis Steve Austin.. Tombak meninggalkan band, meninggalkan posisi terbuka untuk gitaris. adik Chris Adler, Willie Adler, menjadi gitaris kedua band setahun kemudian, dan kesepakatan dengan Prosthetic Records ditandatangani. Setelah dilarang bermain di tempat-tempat tertentu (beberapa pemilik tempat percaya band memiliki sebuah “jahat” nama) , Burn Imam berganti nama menjadi Lomb Of God.

New American Gospel and As the Palaces Burn (2000–2003)
Gitaris Mark Morton tampil di festival musik Dengan Angkatan Penuh pada tahun 2007.
Dengan nama baru dan label, band ini merilis album kedua, New American Injil, pada bulan September 2000 Patrick Kennedy dari Allmusic dibandingkan band. Untuk Pantera menyatakan, “Tanda tangan penting dari logam pasca-Pantera berada dalam kelimpahan pada album perdana Lomb Of God. New American Injil menyediakan. sebuah pohon ek yang perkasa di atas mana iman metal Amerika beluk adalah dipertahankan, efektif menjembatani desakan 90-an ‘atas teknis drill-sersan dan fokus sekolah tua itu ditentukan pada konstruksi riff. ” Chris Adler berkomentar :. “Ini adalah catatan klasik Kami memiliki semua elemen berkumpul untuk membuat salah satu yang terberat, namun catatan menular dari karir kami Sulit mengandung kita-kita bahkan tidak mengerti pada saat apa yang kita telah diciptakan.. “
Lomb Of God. melakukan tur selama dua tahun sebelum merilis album studio ketiga, Sebagai Istana Burn, pada tanggal 6 Mei 2003. Kirk Miller dari Rolling Stone memberi album tiga dari lima bintang, menulis bahwa “tidak seperti banyak dari mereka melampaui batas, Slipknot-dipengaruhi sezaman, Lomb Of God. memberikan serangan logam teliti dibuat.” Album ini terpilih sebagai nomor satu album tahun 2003 oleh kedua Revolver Magazine dan Metal Hammer. Band melakukan tur di tur pertama Headbangers Ball, di mana mereka merekam sebuah DVD yang termasuk pertunjukan live dan film dokumenter, berjudul Teror dan keangkuhan. DVD sukses, memulai debutnya di nomor 31 di chart Billboard Top Music Videos.

Ashes of the Wake (2004–2005)
Vokalis Randy Blythe tampil di Ozzfest 2004.
Lomb Of God. dirilis Abu dari Wake pada bulan Agustus 2004, yang debut di nomor 27 di Billboard 200, dan terjual lebih dari 35.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini didistribusikan melalui label rekaman baru band ini, Epic Records. Johnny Loftus dari Allmusic memuji album, mengatakan “Dengan genre semakin tersumbat oleh goofs PVC dan Alice in Chains peniru, Lomb Of God. saldo persamaan kekuasaan, marah, tradisi, dan kerajinan itu membunuh. Filler.” judul lagu dari album ini menampilkan gitaris Perjanjian Alex Skolnick dan mantan gitaris Megadeth Chris Poland.
Band ini mendukung Abu dari Wake dengan tur yang luas, termasuk slot tahap kedua di Ozzfest tahun 2004, dan tahun 2005 Suara dari tur Underground. The band itu diberikan Terbaik 2 Album of the Year oleh Revolver Majalah belakang Mastodon’s Leviathan, dan penghargaan Best Music Video untuk “Sesuatu Sekarang You’ve Got to Die For” (2005). Sementara tur, band ini mencatat kinerja dan dirilis dengan nama Killadelphia. rilis ini tersedia sebagai DVD dan CD. DVD ini meraih platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika pada tahun 2007.
Pada tahun 2006, single pertama dari album, “Laid untuk Istirahat”, itu tampil sebagai lagu dimainkan di Guitar Hero 2 dan merilis ulangnya untuk Guitar Hero: Smash Hits pada tahun 2009. Ia kemudian digunakan sebagai konten download untuk Rock Band.

Sacrament (2005–2007)
Bassist John Campbell tampil di 2007′s Dengan Angkatan Penuh.
Pada bulan Agustus 2006 Anak Domba Allah merilis album studio kelima, Sakramen. Album debut di nomor delapan di Billboard 200 dan terjual hampir 65.000 kopi dalam minggu pertama penjualan, hampir dua kali lipat penjualan minggu pertama Abu dari Wake. Album ini mendapat review umumnya positif, dengan Cosmo Lee dari Stylus Majalah menyatakan, “Sakramen memiliki lagu-lagu band yang paling berkesan sampai saat ini. musikal, tidak ada lemak. Band ini memainkan dengan presisi laser dan lagu bergerak dengan lancar melalui riff dan transisi.” Ed Thompson dari IGN disebut Sakramen “salah satu yang terbaik logam album tahun 2006 “, dan Jon Pareles dari Blender menyebutnya sebagai” buru-buru kecepatan semua jalan melalui “.
Band ini muncul di wisata utama untuk mendukung album tersebut, termasuk The Unholy Aliansi dengan Slayer, Mastodon, Children of Bodom, dan Mata Mu Bleed, Gigantour, mendukung Megadeth; utama panggung di Ozzfest; penampilan di Download Festival, dan tur eksklusif co-headlining dengan Killswitch Engage, Soilwork, dan Driver Devil mana Killswitch Engage dan Anak Domba Allah bersama headlining tempat bergantian setiap pertunjukan Lomb Of God. dinominasikan untuk Best Metal Performance pada 2007 Grammy Awards untuk “Redneck”, namun kalah ke Slayer’s “Mata dari Insane”.
Pada bulan Desember 2007, band ini kembali merilis album sebagai Sakramen: Produser Deluxe Edition. rilis itu berisi semua lagu asli dari Sakramen pada disk pertama, dan cakram kedua adalah CD-ROM menampilkan semua gitar, vokal, bass, dan drum track di 192kbit / s format MP3, memungkinkan pembeli untuk produk mereka sendiri interpretasi dari lagu-lagu. Blythe menyatakan, “Anda kadang-kadang harus melakukan sesuatu khusus untuk mendapatkan anak-anak bahkan membeli album hari ini daripada mendownloadnya.” The band sedang istirahat untuk menulis materi baru selama tahun 2008 dan menyiapkan sebuah rekor baru untuk rilis, dijadwalkan untuk 2009. Band ini sedang melakukan negosiasi untuk sebuah label rekaman baru untuk mendistribusikan rekaman di luar Amerika Serikat. Chris Adler dinyatakan Epic Records di Amerika Serikat “tidak bisa lebih sempurna”, tetapi ingin label yang berbeda untuk rilis internasional. Band ini kemudian menandatangani kesepakatan dengan Roadrunner pada tanggal 1 Mei 2008 untuk distribusi di luar Amerika Serikat.

Walk with Me in Hell and Wrath (2008–2009)
Randy Blythe pada tahun 2007′s Dengan Angkatan Penuh.
Pada tanggal 3 Mei, Anak Domba Allah diumumkan melalui MySpace DVD baru mereka, Berjalanlah dengan Aku di Neraka, akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2008. DVD adalah disc-ganda dan telah hampir lima jam rekaman, berisi dokumenter fitur Walk dengan Aku di Neraka dan tambahan beberapa kinerja hidup dari Sakramen World Tour. Pada akhir Walk dengan Aku dalam film dokumenter neraka anggota menyatakan bahwa mereka bersemangat lebih dari sebelumnya untuk menulis materi baru. ‘Walk With Me Dalam neraka’, DVD ketiga dari Richmond, VA’s ikon metal Lomb Of God., telah resmi mencapai status platinum.
Pada bulan Agustus 2008, ia mengumumkan, oleh studio produser Cole Higley, bahwa band ini telah mulai bekerja pada tindak lanjut Sakramen, dan bahwa rilis dijadwalkan pada Februari 2009. Josh Wilbur juga disebut sebagai produser untuk merekam Mereka juga akan tur dengan Metallica sebagai tindakan dukungan langsung sejak Desember 2008..
Proses pencatatan rekor baru dibuat tersedia untuk melihat hidup online melalui website band, dengan dua Webcam dipasang di studio (khususnya dalam drum ruang dan ruang pencampuran).
Wrath Album terbaru mereka diberi nama dan dirilis pada 23 Februari 2009 internasional via Roadrunner Records dan pada tanggal 24 Februari 2009 di Amerika melalui Epic Records. Album ini didedikasikan untuk Mikey Bronsnan, yang membantu mereka memulai usaha di Philadelphia, PA. Pada bulan November 2008, Bronsnan dibunuh oleh seorang sopir mabuk. Menurut drummer Chris Adler, “Tanpa Mikey, kami akan sangat baik mungkin tidak band hari ini.” Drummer Chris Adler dikutip mengatakan “Album ini akan mengejutkan banyak orang. Biasanya band yang sampai ke tempat kita berada dalam karir kami mulai mengendur, mencium bau mawar dan memuntahkan Kami memilih jalan yang berbeda.. Tidak ada yang ingin mendengar anggota lain band hyping rekor baru. kebutuhan ‘Murka’ hype tidak. Saat ini ada topped diri kita sendiri dan pada tanggal 24 Februari Anda akan merasakannya. ” Dengan mengatakan bahwa, “Wrath” memulai debutnya di Billboard 200 di nomor dua, menjual lebih dari 68.000 kopi dalam minggu pertama.
Untuk mendukung of Wrath, band pada musim semi tahun 2009 memulai bagian pertama dari tur dunia mereka, No Fear Energi Tour judul sendiri dengan dukungan utama dari Children of Bodom dan As I Lay Dying, dan membuka slot berputar dengan Allah Melarang dan Kota Limbah. Tur ini sukses besar untuk band ini dengan sambutan hangat dan turnouts besar di setiap pertunjukan. Band bermain di Eropa pada musim panas untuk melakukan dengan Metallica pada World Tour Magnetic bersama dengan Mastodon, sementara juga bermain headlining menunjukkan mereka sendiri dan tampil di festival besar Eropa. Selama enam tanggal akhir dari wisata, Unearth’s Buz McGrath diisi untuk Mark Morton, ketika ia pulang lebih awal untuk bersama istri dan anak pertamanya.
Lomb Of God telah diumumkan juga berfungsi sebagai dukungan langsung Metallica untuk kaki Amerika Utara tahun 2009 tur dunia mereka, serta menyelesaikan tahun off dengan headlining menunjukkan di Australia dan Selandia Baru dengan Shadows Fall dan DevilDriver.
Festival Kinerja, “Hit the Wall” dan album berikutnya (2010 dan seterusnya)
Lomb Of God. Zombie, dan Lima Finger Death Punch. Peserta Festival lainnya termasuk: Atreyu, In This Moment, 3 Inches Darah, Hatebreed, Chimaira, Shadows Fall, dan Angin dari Wabah. Paul Waggoner, gitaris Antara Dikuburkan dan Aku, yang mengisi untuk Mark Morton dari Lomb Of God. selama Mayhem Fest. Lomb Of God.dengan “Set Gagal” namun kalah keluar untuk Judas Priest.
Lomb Of God.h memainkan Download Festival 2010 setelah dikonfirmasikan melalui situs resmi Download Festival di 00.30 pada tanggal 16 Februari 2010, itu adalah kali ketiga mereka di Download Festival.
Lomb Of God. yang dilakukan untuk pertama kalinya di Filipina untuk Summer Slam PULP tahunan pada tanggal 17 April 2010 dengan thrash band metal Perjanjian. Band ini juga dimainkan di India untuk pertama kalinya pada tanggal 15 Mei 2010, headlining festival Summer Storm di Bangalore. Mereka dijadwalkan untuk bermain untuk para penggemar Turki mereka di Kucukciftlik Park, Istanbul, pada tanggal 17 Mei.
Pada tanggal 19 April 2010, IGN merilis ‘pembuatan’ video yang fitur Anak Domba Allah bekerja pada mereka berikutnya tunggal, “Hit the Wall,” yang sudah tersedia sebagai download Internet, tanpa vokal di sini. Single ini ditampilkan dalam permainan Iron Man 2 video.
Lomb Of God. telah diumumkan sebagai salah satu band (yang Baroness yang lain) untuk mendukung Metallica pada tur Australia mereka pada akhir tahun 2010.
Dalam sebuah wawancara 2010 September, drummer Chris Adler menyebutkan bahwa Lomb Of God. akan masuk studio pada bulan Februari 2011 untuk mulai bekerja pada sebuah album ketujuh. [4] Pada bulan November, Chris juga menyebutkan bahwa band ini akan bekerja dengan produser Josh Wilbur lagi.
Pada tahun 2010, band ini dikonfirmasi sebagai bagian dari soundtrack untuk tahun 2010 remake Namco Bandai Games ‘dari Splatterhouse.
Band ini telah dinominasikan untuk Grammy pada 2011 untuk “Dalam Kata-kata Anda” pada Grammy Awards ke-53

Musical style

Lomb Of God pada awalnya sebuah band instrumental disebut Burn the Priest, dan termasuk vokal setelah Randy Blythe bergabung. Karena keberhasilan pelepasan Abu tahun 2004 dari Wake [42] [43] band ini telah dianggap sebagai pemimpin dari “New Wave of American Heavy Metal”. [1]
Gitaris Mark Morton tampil di Ozzfest tahun 2004
Burn the Priest dan Lomb Of God. telah didefinisikan sebagai thrash metal, death metal dan hardcore punk atau grindcore hibrida dengan elemen yang kuat alur kekuasaan, yang sering menghubungkan Anak Domba Allah dengan band metal berpengaruh Pantera lain hubungan antara Pantera dan Lomb Of God. adalah kenyataan bahwa keduanya dan band-band metal yang sangat berpengaruh dari Amerika Serikat Selatan, Texas dan Virginia, masing-masing.. Lomb Of God. saat ini bisa membantu untuk memperkuat tradisi muda dari logam selatan besar yang pertama kali dipelopori oleh Pantera Burn. Imam dan Lomb Of God. awal termasuk menggeram metal vokal kematian [43] gaya telah dianggap bervariasi antara genre yang berbeda, termasuk punk hardcore, thrash metal, dan pengaruh lumpur logam bahkan memiliki..
New American Injil terus dalam gaya yang sama seperti Burn the Priest, dengan produksi drum-berat memilih alternatif dan double-kick drum . Di sini, band ini telah dipertimbangkan oleh Allmusic secara efektif menjembatani kecenderungan 1990-an ‘terhadap teknis dan Fokus metal awal di konstruksi riff dan memainkan merek logam berat digambarkan sebagai tidak berbeda Meshuggah tanpa beberapa komponen matematika mereka.
2003′s Sebagai Istana Burn melihat komposisi band lebih berfokus pada apa yang sebagian telah disebut “mengesankan” riff. Pada Abu tahun 2004 dari Wake, mereka melanjutkan perkembangan Sebagai Istana Burn dengan lebih solo gitar sering.
Sakramen, dirilis pada tahun 2006, digambarkan oleh para kritikus sebagai lebih teknis, terutama mengingat kinerja vokal. Sekali lagi, band lebih bereksperimen dengan melodi dan solo gitar;. Namun, band ini juga telah sering dicela oleh para kritikus untuk kemiripan dari lagu-lagu dalam album mereka
Murka 2009 terfokus pada substansi logam meningkat alur dieksplorasi dalam Sakramen, Namun rilis ini berisi tempo meningkat, dan solo gitar yang lebih sedikit. Ini juga termasuk saluran lebih bersih, seperti pada lagu The Passing dan Grace.
Karena berbagai pengaruh, elemen-elemen gaya dan perubahan sepanjang karir band pers telah memilih beberapa genre dan istilah untuk menggambarkan musik Anak Domba Allah. Anak Domba Allah telah diberi label sebagai alur metal dan band metal thrash. Campbell, di Walk With Me di Neraka DVD, mengatakan bahwa Anak Domba Allah adalah “sebuah band punk yang memainkan logam berat”, sementara Chris Adler mengacu pada Sakramen sebagai album speed metal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Capung

I Love Music